Powered by Blogger.

Tinggalkan Aku Sementara

>> Wednesday, October 15, 2014

Muda Wijaya


         begitu sendiri
         hanya mencatat segaka sunyi

tinggalkan aku sementara
dalam kenikmatan kematian
                yan perlahan mendekat.
segala arwah telah menemani ajal
dan dulu aku yang terlahir
terlanjur girang menendang
segala rahim milik ibu
apa lagi rahimmu yang memanggil
lalu melayangkan angin
                                        begitu saja.
hari ini ada yang lebih bisu
dan saban malam anjing menyalak
di sinilah aku
berada dalam taring kenajisan
                                           liur malam aku telan
dalam ritual tak berguna
tak habis habis aku angankan
                hanya embun menimpa
                tiba tiba lenyap
                                tanpa memberi sisia.
halal bila kau kekasih
yang datang sebagai ibi
mendekap segala sukma
bathin yang lebih menjerit
                lalu berkejaran
                                melebihi segala senggama
dan aku bukan kekasih
yang dipuja dengan kedua tangan
tengadah
menyalakan cela dari firman
                       dari tafsir
yang hanya menambah lagi
luka
                yang belum bisa aku selesaikan
                                       akhirnya.
tinggalkan aku sementara
agar kenikmatan cinta
     dari kematian ini lebih terasa.

                begitu sendiri
                hanya mencatat segala sunyi

0 comments:

Post a Comment