Powered by Blogger.

Sajak-sajak Gumam

>> Thursday, April 11, 2013

Oleh: Abu Bakar

(1)
p.
ia telah tiba pd inti kata.
diam


(2)
tak menyeringai ia
hanya jalan2 ia.
hyena


(3)
saat dinyata habis
syukur ada 'selesai.'
kau


(4)
sastra
bisa.
igau
mau.
mimpi
jadi.


(5)
 Juli depan kau kemana ?
yg pasti tak di sini. dimana ?
mungkin dah kembali di sini. tadinya ? tak di sini ? emangnya ? ya dimana2. jadi absen kau saat kukicau ? ya. kau teriak mana2 putus syaraf gendangtelinga pecah perlukah kata niatmu ? misih. well, copyfaste ajalah liurmu agar rembuk kita tak kokitakita
klopklop
kau anjing.
(sejak itu kami pisah).


(6)
KUN
maka adalah
KAU


(7)
tugas kita sisa satu
rapikan kubur lanjutkan
nyanyi


(8)
tak diam
ia menari dlm
beku
i want nothing
i want noth..
'jur ngapain kowe rene ?


(9)
the coffin is too big for the hole. makanya
ukur sebelum gali



(10)
cello strings
bawa
bila sempat.


(11)
pujungan.
trisandya membangunkanku
dlm kabut.
jendela kubuka. dlm dupa telah semadi ia
di sana


(12)
dalam sejam kan berada di ruangmu.
mandi 100.000 watt cahaya.
tiga kamera menganga. kau tanya2
aku jawab2. kau tanya aku jawab kau tanya aku jawab aku tanya kau jawab kita tanya kita jawab kita jawab jawab apa kau apa aku apa kitaku tahuku setan belanglah.
larismanis jualan kita
hari ini.


Denpasar, 2013


0 comments:

Post a Comment